7 Website Toko online Fashion Terbaik Di Indonesia

Fashion Onlineshop - Kemunculan startup ecommerce sedang menggandrungi Indonesia. Mereka berlomba – lomba menyediakan kebutuhan masyarakat. Ada yang berjualan gadget, peralatan rumah tangga, produk kecantikan, fashion, dan lain – lain. Dari kesemuanya, fashion online selalu menduduki peringkat yang tinggi sebagai yang paling banyak dicari. Mungkin Anda adalah salah satu penggemar belanja fashion online. Nah FitriNews.com akan memberikan Daftar website E-Commerce tempat belanja fashion online terbaik di Indonesia.

Website Toko online Fashion Terbaik Di Indonesia


1. www.zalora.co.id
Website yang satu ini memang sudah dikenal sebagai salah satu tempat belanja fashion online terbaik di Indonesia. Bagi yang belum tahu, kamu bisa datang ke www.zalora.co.id. Zalora ini mungkin adalah fashion ecommerce terbaik di Asia lho guys. Zalora Indonesia menyediakan berbagai produk fashion wanita, pria, bahkan sampai anak – anak. Di sini kamu juga bisa menemukan ratusan brand fashion pilihan. Spesial buat kamu pembaca setia DiskonAja, kami mau kasih bocoran promo yang Zalora Indonesia berikan.


2. www.berrybenka.com
Pada awalnya kamu hanya bisa menemukan produk fashion wanita di www.berrybenka.com. Namun sekarang kamu juga bisa belanja produk fashion pria di Berrybenka. Salah satu keunikan Berrybenka adalah banyaknya merek fashion lokal. Katanya sih banyak banget yang suka belanja sepatu, tas, dan dress di Berrybenka. Berrybenka juga sering banget kasih promo buat para pelanggannya.

3. BrandClozet
BrandClozet merupakan situs e-commerce fashion yang berfokus pada flash sale. Setiap harinya, situs ini menampilkan penawaran sale dari berbagai merekfashion lokal maupun internasional. Setiap penawaran sale di situs ini berdurasi minimal tujuh hari.

 4. www.maskool.in
Dapat dilihat dari namanya, Maskoolin menyediakan produk fashion pria. Bahkan tagline dari www.maskool.in adalah “Asisten Belanja Pria”. Buat kamu para pria, sekarang kamu juga bisa ikutan belanja online di sini. Ada berbagai produk fashion pria dan aksesoris pria yang bisa kamu temukan. Yang lebih seru adalah berbagai pilihan brand yang ada di Maskoolin. Bicara tentang keseruan berbelanja pastinya kurang pas kalau tidak bicara tentang diskon

5. VIP Plaza
Satu hal yang membedakan VIP Plaza dari sebagian besar toko online di Indonesia adalah bahwa situs ini mengutamakan flash sale yang mereka tawarkan. VIP Plaza memberi diskon hingga 80 persen untuk satu barang setiap harinya dengan durasi tertentu.

6. Hijup.com
Website Toko online ini mengklaim dirinya sebagai Islamic fashion E-commerce pertama di dunia. Hijup menjual berbagai produk fashion Muslim. Konsep dari Hijup Indonesia adalah khusus menyediakan busana Muslim wanita. Kata “Hijup” sendiri diambil dari kata “Hijab Up” yang mencirikan suatu keyakinan memberikan sesuatu yang lebih bagi para Muslimah di seluruh dunia. Di sini kamu juga bisa menemukan berbagai tutorial hijab dan konten kreatif lainnya. Hijup sendiri memiliki pesaing seperti Hijabenka Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Berrybenka.

7. www.pinkemma.com
Di daftar selanjutnya kami punya PinkEmma. PinkEmma merupakan toko baju online yang berfokus pada produk fashion wanita. Koleksi produk fashion PinkEmma terdiri dari semua kalangan usia. Jadi bisa dibilang kalau PinkEmma memiliki banyak sekali produk fashion wanita. Untuk urusan brand, ada ratusan merek yang bisa kamu temukan di www.pinkemma.com. 

8. BelowCepek.com
Dapat dilihat dari namanya, BelowCepek menjual produk dengan harga di bawah 100.000 rupiah. Walau terbilang murah, BelowCepek sangat memperhatikan kualitas produk yang dijual. Sama seperti PinkEmma, BelowCepek juga mengkhususkan menjual produk fashion wanita. Seluruh produk yang dijual juga merupakan karya dalam negeri lho guys. Kamu bisa mendapatkan produk fashion wanita dari BelowCepek dengan lebih murah lagi.

9. Localbrand.co.id 
Website inimungkin tampak seperti toko online umumnya. Tetapi Local Brand memiliki keunikan tersendiri lho. Local Brand menjual produk fashion dari local brand Indonesia. Sudah ada ratusan merek lokal Indonesia yang bergabung di sini. Konsep yang diusung adalah mensupport brand lokal untuk terus bisa maju di industri fashion. Mereka percaya bahwa produk Indonesia memiliki kualitas yang bagus dan bisa go international. Kamu bisa ikut mendukung produk fashion Indonesia dengan berbelanja di LocalBrand.

10. Hijabenka.com 
Hijabenka adalah fashion e-commerce muslim yang didedikasikan untuk menyediakan busana muslim dengan gaya yang fresh dan fashionable. Hijabenka.com menawarkan ragam pilihan busana muslim dengan lebih dari 100 brand lokal Indonesia; mulai dari pakaian bergaya basic seperti dress, atasan, rok, tunik, hingga scarf dan aksesori.

Itulah daftar toko fashion online terbaik di indonesia
Sebenernya masih ada banyak banget website E-commerce yang menjual produk fashion online di Indonesia. Belanja online dianggap lebih praktis. Keberadaan e-commerce juga semakin menjamur di Indonesia. Tapi buat kamu yang suka belanja produk fashion online, situs di atas layak untuk kamu coba. Dan sebagai smart shoppers, tentunya kamu perlu mengecek berbagai diskon dan promo yang mereka berikan. So, Happy Shopping guys!

toko online murah terpercaya
situs Belanja online terbaik
toko fashion online shop
toko fashion online terbesar
fashion wanita murah
Grosir pakaian murah
toko fashion online murah
toko pakaian online terpercaya
situs e-commerce terbaik di indonesia
online shop terkenal di instagram
Toko Hijab murah
situs grosir terpercaya


0 Response to "7 Website Toko online Fashion Terbaik Di Indonesia"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"