Apa Itu Wajam? Bagaimana Cara Menghapus Wajam Ads di Browser

Wajam Ads - Jika Anda menggunakan Internet Explorer, Firefox, atau Google Chrome dan melihat iklan yang bertuliskan "Wajam Ads", maka komputer anda telah diproses oleh "WajamInternetEnhancerService.exe", "WajamHttpServer.exe", atau "WajamInternetEnhancer.exe". Hal ini akan memperlambat kecepatan browsing computer Anda dan berarti komputer Anda telah terinfeksi oleh program jahat Wajam.


cara hapus wajam ads di browser
Apa itu Wajam?

Wajam adalah mesin pencari jenis plugin browser diinstal pada komputer melalui program freeware pihak ketiga. Wajam mengubah pengaturan browser Anda , seperti mesin pencari default , tanpa sepengetahuan Anda . Wajam dianggap sebuah adware - aplikasi yang melacak aktivitas browsing Anda untuk tujuan iklan. Jika tidak segera dihapus dari komputer Anda, dapat mengakses informasi pribadi Anda, yang dapat membahayakan keamanan dan privasi. Banyak pengguna telah melaporkan bahwa sejumlah besar Wajam pop-up mempengaruhi pengalaman penggunaan mereka.

Bagaimana Wajam ada di komputer Saya?

Seperti yang telah kita sebutkan, Wajam didistribusikan oleh freeware dan shareware. Penciptanya bundel program mereka dengan sekelompok perangkat lunak bebas untuk tujuan uang, tentu saja, tapi Anda dapat menghindarinya dengan memeriksa setiap langkah instalasi. Sadarilah bahwa program tersebut tidak hanya dapat membombardir Anda dengan pemberitahuan pop – up yang mengganggu, tapi mengubah homepage Anda, pengaturan Internet browser, mesin pencari default dan pengaturan lainnya. Jika Anda melihat iklan Wajam pada komputer Anda dan Anda tidak menginstalnya sendiri, kami sarankan menghilangkan porgram ini dari komputer Anda.
 
Bagaimana cara menghilangkan wajam di browser kita?
Cara menghapus iklan wajam di browser firefox dan google chrome 
 
Cara mudah menghilangkan wajam ads dari browser yaitu melalui control panel komputer anda. silaahkan klik menu star > control panel >uninstall program dan cari aplikasi wajam lalu klik kanan dan pilih uninstall. selesai. 

5 Responses to "Apa Itu Wajam? Bagaimana Cara Menghapus Wajam Ads di Browser "

  1. makasih gan, saya dari kemarin ga bisa ngahip wajam, baru pertama kali ini ane ketemu noh aplikasi wajam

    ReplyDelete
  2. Saya sudah hapus di Program, tapi kok iklannya masih muncul saja ya. Kenapa ya?

    ReplyDelete
  3. terima kasih, sangat bermanfaat, karena akhir akhir ini si wajam suka lewat depan layar dan menganggu bingit.

    ReplyDelete
  4. tidak bisa menghapusnya lewat control panel -software feature apa ada cara lainnya. trims..fast respon , please

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"