10 film Luar Angkasa Teknologi canggih masa depan paling populer


Inilah 10 film Luar Angkasa Teknologi canggih masa depan paling populer


1. Interstellar (2014)
Andaikan jika waktu bukanlah garis lurus seperti yang kita kira, maka kita akan mendapat berbagai kemungkinan yang tak terbayangkan. Saya tidak tahu Christopher Nolan sang sutradara memperoleh inspirasi dari mana. Tapi, memang benar ada beberapa teori waktu yang kemudian diadaptasi ke dalam film ini. Nolan sukses dengan The Dark Knight yang mengambil setting di bumi. Saya pikir, ia juga cukup mengesankan dengan sci-fi luar angkasanya.
Film ini bercerita tentang sebuah tim penjelajah luar angkasa untuk mencari planet baru di alam semesta. Bumi sudah sulit bertahan. Mereka bertugas untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa yang melampaui batas waktu dan pemahaman ilmiah manusia.

Jika Anda adalah pecinta film sci-fi, lebih- lebih maniak iptek, maka ini adalah film yang saya sarankan. Meski saya pikir Nolan bisa menambahkan beberapa detail dengan alur waktu yang ia gunakan, tapi film ini sangat bagus dan bisa memberi kejutan kecil bagi penggemar film luar angkasa.

2. Gravity (2013)
Dr.Ryan Stone (Sandra Bullock) seorang Astronot NASA bersama rekannya, Matt Kowalsky sedang melaksanakan misi untuk memperbaiki Hubble Telescope yang rusak distasiun ruang angkasa. Namun hal tak terduga terjadi dan mereka harus bertahan dengan suhu ekstrem, melayang layang di atas bumi dengan persediaan oksigen yang menipis.

3. Star Trek (2009)
Film ini bercerita tentang sebuah armada bintang bernama Starfleet sebagai perwakilan kehidupan manusia 200 tahun pada masa depan bersama dengan United Federation of Planets yakni kumpulan spesies dari planet dan tata surya yang lain.

4. The day the earth stood still (2008)
Dalam film ini planet bumi sedang mengalami pemanasan global di seluruh dunia. Ekosistem alam kacau. Kemudian seorang mahluk asing bernama Klaatu (Keanu Reeves) datang dari luar angkasa dan mencoba melindungi bumi dengan mengambil semua sampel makhluk bumi, kecuali manusia.

5. Sunshine (2007)
Pada tahun 2057, bumi sudah diselimuti salju, matahari sekarat dan manusia manghadapi kepunahan. Harapan kini bertumpu pada delapan orang ilmuan yang diberikan misi untuk membawa sinar matahari kembali ke bumi. Dengan dilengkapi senjata nuklir, mereka berangkat ke luar angkasa dengan pesawat Icarus II selama bertahun-tahun.

6. The Day After Tomorrow (2004)
The Day After Tomorrow adalah film fiksi ilmiah yang menggambarkan akibat dari pemanasan global. Di Seluruh dunia,telah terjadi cuaca ekstrem secara massal. Di Chiyoda,Jepang telah terjadi hujan batu es sebesar bola baseball dan kota Los Angeles telah dihancurkan serangkaian angin topan.

7. Armageddon (1998)
Armageddon bercerita tentang sebuah asteroid raksasa yang mengancam semua kehidupan. Meteor ini meluncur dan diperkirakan akan membentur bumi.
Pemerintah bersama sama dengan para ilmuwan NASA, dan Departemen Pertahanan, kemudian menyusun sebuah rencana antisipasi. Mereka meminta bantuan Harry Stamper (Bruce Willis), ahli pengeboran minyak bumi, untuk melakukan hal yang tak pernah ia pikirkan, yakni melakukan
pengeboran di luar angkasa.

8. Deep Impact (1998)
Film ini mengisahkan tentang ditemukannya satu komet yang bergerak mengarah kebumi. NASA berusaha menghancurkan komet tersebut dengan mengirimkan satu timastronot yang akan meledakkan komet tersebut. Sementara itu, presiden (MorganFreeman) mengumumkan untuk seger membuat gua untuk mengamankan seratus juta orang dari kepunahan.

9. Event horizon (1997)
Ini adalah film yang cukup menegangkan. Cerita berawal dari eksperimen sebuah kapal luar angkasa canggih yang diluncurkan tahun2040 bernama event horizon. Kapal tersebut mempunyai teknologi “warp” atau “teleport”,menyebabkan ia bisa pergi dari satu bintang ke bintang lain dengan cara yang sangat cepat. Tetapi setelah peluncuran tahun 2040 kapal itu hilang entah kemana dan tidak pernah terdeteksi lagi semenjak melakukan teleport melalui “artificial blackhole”nya.

10. Independence Day (1996)
Berbagai fenomena aneh muncul di dunia. Teror terjadi di berbagai kota penting didunia dan suasana mencekam. Seiring kejadian ini, penyebabnya semakin jelas. Sebuah kekuatan asing berusaha menyerang bumi untuk menyelesaikan misi mereka, yakni memusnahkan semua ras manusia bumi sebelum tanggal 4 Juli. Harapan manusia kini ada di pundak beberapa orang yang bergabung karena takdir dan kejadian yang tak terduga.

0 Response to "10 film Luar Angkasa Teknologi canggih masa depan paling populer"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"