Tips Download dan Cara Install BBM for PC (komputer) tanpa harus install Bluestack

BBM dulu kita bisa menikmati fitur ini hanya bisa melalui hanphone blackberry, dan beberapa waktu kemudian akhirnya bisa kita nikmati via smartphon android. trus bagaimana jika kita tidak mempunyai hp blackberry  (BB) atau hp android? akhirnya di kemudian hari Aplikasi BBM bisa diinstall di PC dan Laptop tapi dengan  menggunakan emulator BLUESTACK. ata genemotion. Nah kali ini yang saya ingin share yaitu bagaimana cara install BBM for PC (komputer) tanpa install Bluestack?

Tips Download dan Cara Install BBM for PC (komputer) tanpa harus install Bluestack
BBM for PC (komputer) tanpa install Bluestack

Download dan install BBM for PC (komputer) terbaru tanpa install Bluestack 

 Menikmati BBM saat ini memang sudah tidak sekedar di perangkat BB atau smartphone android anda saja. Saat ini BBM sudah tersedia untuk PC atau yang biasa disebut dengan nama BBM For PC. Sistemnya pun sudah bisa berjalan sendiri dan sudah tidak membutuhkan bantuan emulator seperti Bluestack atau Genomotion. Memang sih install aplikasi BBM di PC dengan memakai Genymotion atau Bluestack juga bisa, namun cara mengistalnya cukup sulit jika dibandingkan dengan menginstall apliasi BBM tanpa menggunakan Genymotion atau Bluestack. Selain itu, install aplikasi BBM di PC dengan memakai Genymotion atau Bluestack juga memakan waktu yang sangat lama.

Cara Mudah Instal BBM di PC / Laptop tanpa install Bluestack/ Genomotion

1. Donwload terlebih dahulu aplikasi BBM For PC yang memiliki format .apk
2. Kemudian download Java JDK 7 dan download Windows 64-bit maupun Windows 32-bit sesuaikan dengan OS anda
Jika semua aplikasi tersebut telah di download, silahkan anda ikuti langkah-langkah dibawah ini. Chek Out !
  1. Silahkan instal JDK7
  2. Kemudian buka SDK Manager yang telah di download dan kemudian klik tombol Tolls dan pilih Manage AVD. Nah setelah itu dibagain Device Manage silahkan anda pilih New. Kemudian silahkan setting sesuai memori RAM PC anda masing-masing. Jika telah disetiing silahkan klik tombol OK, kemudian tunggu sebentar dan kemudian klik Star.
  3. Setelah itu maka akan muncul Launch Option, kemudian silahkan klik Launch. Silahkan anda tunggu beberapa detik dan sistem Android anda telah siap dipakai.
  4. Setelah android telah berjalan, silahkan download aplikasi BBM dan Copy bbm.apk.
  5. Setelah beberapa saat dan selesai, maka sekarang anda copy bbm.apk tersebut dan buka CMD kemudian ikuti perintah seperti berikut ini, yakni pertama tekan tombol enter dan Adb.exe kemudian silahkan instal bbm.apk, kemudian tekan enter
  6. Setelah anda telah berhasil mengikuti cara di atas, makan aplikasi BBM anda telah terdownload
  7. Kemudian close sejenak dan buka kembali aplikasi BBM terssebut
  8. Nah setelah itu silahkan anda buat Blackbberry ID jika memnag anda belum mempunyainya. Silahkan klik Create a Blackberry ID kemudian log in.

Nah demikian cara install aplikasi BBM for PC tanpa harus menginstall bluestack, bagaimana menurut anda, ternyata sangat mudahkan... selamat mencoba dan selamat menikmati bbm di komputer/ laptop kalian.

0 Response to "Tips Download dan Cara Install BBM for PC (komputer) tanpa harus install Bluestack"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"