Driver F1 Maria de Villota meninggal di hotel, Spanyol



Kabar meninggalnya sosok Maria De Villota 33,  Seorang  perempuan yang berkiprah di dunia olahraga balap atau motor sport F1.  Villota juga sosok pebalap yang fantastis, cahaya cemerlang bagi perempuan di motorsport ini mengguncangkan dunia balap dan dunia berita.


Perempuan  yang merupakan warga asli Madrid. MarĂ­a de Villota adalah seorang pembalap mobil profesional wanita asal Spanyol. Ia adalah anak dari mantan pembalap Formula Satu Emilio de Villota dan saudara kandung dari Emilio de Villota pebalap F1 pada era (1976-1982), Jr. yang saat ini turun di ajang Formula Palmer Audi 


De Villota mengalami kecelakaan tahun lalu, saat baru empat kali mengemudi mobil F1 dan yang pertama untuk Marussia. Dia menabrak truk dukungan dalam sesi garis lurus di dekat lapangan terbang di Inggris. 

Investigasi internal menyimpulkan tak ada masalah dengan mobil itu. Dan dikabarkan meninggal pada saat tertidur dan ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Seville (Sevilla Congresor Hotel), Spanyol pada hari Jumat. Dikabarkan penyebab meninggalnya villota bukan karena kecelakaan yang dialaminya dulu, tapi karena penyebah alami kata Dr Joaquin Lucena Romero, kepala layanan forensik di Institut Hukum Kedokteran.

0 Response to "Driver F1 Maria de Villota meninggal di hotel, Spanyol"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"