Cara menambah kolom gadget di bawah header blog

Cara menambah  gadget bawah header atau membuat kolom gadget diatas laman post sebenarnya sangat mudah, bagi yang udah tau, hehe.  Biasanya cara ini digunakan bagi yang kolom gadgetnya gak bisa di tambah,  buat aksesoris blog, buat slideshow blog, buat iklan advertising anda dan lain sebagainya.

Biasanya setiap templete berbeda-beda, ada yang bisa di tambah gadget dan ada yang tidak bisa di tambah. Seperti templete saya  dulu, di atas laman post tidak bisa di tambah gadget.  Tapi dengan cara di bawah i akhirnya sekarang bisa di tambah gadget. Mau tau templete fit dlu? yang gax bisa di tambah gadget.


Nah, mungkin maksud sobat juga sperti gambar di atas ea... itu caranya ternyata sangat gampang lo,,,
Okey deh langsung ja ea ikutin langkah" berikut:
  1.  Langkah pertama tentunya harus login blogger dulu,
  2.  Masuk k dasbor >> templete lalu klik edit html 
  3.  Silahkan sobat cari kode seperti  ini: <div id='main-wrapper'> ATAU <b:section class='main' id='main' showaddelement='no'>   
  4. Langkah selanjutnya sobat ganti kode berwarna Hijau di seperti di atas dengan yes.  Maka hasilnya akan seperti ini  <b:section class='main' id='main' showaddelement='yes'>
  5. Langkah terakhir silahkan sobat save templete  lalu masuk ke tata letak dan lihat hasilnya.
Bagaimana sobat, mudahkan caranya menambah gadget?
Demikian cara menambah kolom gadget di atas postingan dari fitryque.blogspot.com semoga bermanfaat buat sobat-sobatq. 

1 Komentar Anda "Cara menambah kolom gadget di bawah header blog"

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"