Cara menghilangkan verifikasi Captcha di komentar blog


Verifikasi kata atau Captcha sering kita jumpai ketika akan menerbitkan komentar pada sebuah posting blog, biasanya di saat kita mau kementar di blog orng lain. dengan adanya captcha akan mencegah dan mengurangi spamming atau hammering pada komentar blog, tetapi sebagian orang beranggapan captcha atau verifikasi kata hanya akan mengganggu dan menyulitkan pengunjung dalam berkomentar.
 Mungkin karna tulisannya jelek and acak”an kalee ea, hehe

Captcha tidak akan muncul untuk pemilik blog ketika melakukan komentar dengan menggunakan akun Google. Dan kadang penggunaan captcha ini tidak di sadari oleh pemilik blog, karena captha tidak akan muncul untuk pemilik blog apabila berkomentar menggunakan akun google.

Bagaimana cara menghilangkan captcha atau verifikasi kata di kotak komentar? Caranya sangat mudah kok, dan untuk lebih jelasnya silahkan sobat simak langkah” berikut:

1. Langkah pertama login ke akun blogger.com 

2. Pilih setelan kemudian klik pos dan komentar

 
3. Silahkan sobat cari Tampilkan verifikasi kata dan ubah “ya” menjadi “tidak” 


 4. Dan langkah terakhir silahkan sobat simpan setelan.

5. Slesai deh,,

Gimana sobat, mudahkan caranya?
Demikian artikel cara menghilangkan verifikasi kata dikomentar blog dari fitri blogger. trima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa comment’y ea,,,, hehe

1 Komentar Anda "Cara menghilangkan verifikasi Captcha di komentar blog"

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"