Arti cinta, Apa itu Cinta?



Mendengar kata CINTA (love) rasanya sudah tak asing lagi di telinga kita dan di kehidupan sosial kita, tapi taukah kalian apa itu cinta dan definisi dari CINTA tersebut?  setiap orang pasti pernah merasakan yg namanya jatuh cinta….. Ya…walaupun yg namanya jatuh cinta itu emang enak tapi dibalik enak itu ada susahnya juga… Nah kali ini fit akan mengulas sdikit apa itu cinta, What is love?


Cinta juga ada yang mengartikan dari huruf-huruf penyusunnya. Cerita Indah Namun Tak Abadi. Cerita seperti apakah itu? Apakah seperti cerita dongeng sebelum tidur yang didengungkan orang tua kita sebelum tidur? Cerita yang dibuat seindah mungkin namun faktanya tidak demikian, atau bahkan hanya isapan jempol semata. Indah, keindahan seperti apa? Seindah rasi bintang di langitkah? 

Menurut  banyak orang  nie ea Cinta bisa membuat gila. Lho, bukankah cinta itu anugrah, kenapa malah jadi petaka? Banyak kasus bunuh diri dikarenakan cinta. Banyak orang yang menjadi tidak waras karena cinta. Banyak juga orang frustasi dan stress karena masalah cinta. Benarkah demikian? Apakah perasaan cinta diciptakan oleh sang pencipta hanya untuk membuat kejadian-kejadian seperti itu? katanya cinta itu anugrah?

Cinta itu kasih.. rela berkorban demi jiwa-jiwa yang mengisi di ruang hatiku.. sang pecinta seluruh hidupnya adalah sebuah pengorbanan, tiada penyesalan, semua dilakukan untuk kebahagiaan, kedamaian abadi.. jauh perjalan yang harus ditempuh.. pengorbanan terlahir dari sebuah ketulusan hati, kadang harus terluka.. cinta kasih.  Halah..... tenan e looooo

Istilah kerennya Falling in love
terus  arti cinta yang sebenarnya itu apa ? dan yang slalu aq dengar adalah kata" I love you"
Itu sebagian arti dari cinta, terus apa arti cinta menurut kalian?

0 Response to "Arti cinta, Apa itu Cinta?"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"