Mudik Lebaran Kekampung Halaman - mudik gratis 2013

Mudik lebaran yuk. Lebaran sudah diambang pintu, saatnya merayakan kemenangan setelah sebulan lamanya berpuasa menahan segala lapar dan nafsu, saatnya saling memaafkan atas segala dosa yang diperbuat dan saatnya mudik ke kampung halaman. apa lagi sekarang ada mudik lebaran gratis, jadi makin asyik deh pokoknya.

Pulang kampung yang setiap tahun sudah menjadi budaya di kalang orang-orang indonesia adalah sebuah budaya yang sudah melekat, bagi warga negara indonesia. Budaya yang sangat ini mesti kita pertahankan, karena makna mudik di kala lebaran mengandung sebuah unsur ibadah yang di anjurkan bagi umat muslim.
Mudik yuk

Dengan budaya mudik di kala lebaran hari raya kita semua bisa menjalin erat ikatan silaturahmi, dan dengan adanya mudik di kala lebaran pula kita bisa saling memaafkan dengan orang-orang yang tidak pernah lepas dari kehidupan kita semua. saat mudik adalah saat-saat yang kita tunggt-tunggu. mudik ke wonogiri yuk, , , ,
Selamat bermudik ria, utamakan keselamatan anda di perjalanan.

1 Komentar Anda "Mudik Lebaran Kekampung Halaman - mudik gratis 2013"

  1. Ikuti KONTES SEO RGOPOKER 2014 dengan TOTAL HADIAH 32 Juta Rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, Terima kasih atas partisipasi anda.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"