Mencari "Komunitas Blogger Wonogiri" WBC

Saya asli wonogiri dan berdomisili di wonogiri, Pertamanya aq bertanya- tanya, Ada gx sih komunitas blogger di wonogiri tu?
Saat teman saya dari Jogja bercerita tentang komunitas blogger Jogja dan beberapa aktivitas yang dijalankan, saya jadi iri dan ingin sesegera mungkin mencari teman-teman Wonogiri
yang jadi penggiat blog di dunia maya. Tujuannya memang sepele, hanya ingin menunjukkan ke teman-teman saya yang lain bahwa anak- anak Wonogiri juga memiliki komunitas yang dapat dibanggakan. Memang bukan hanya alasan itu saja. Tatkala pesta blog dalam skala nasional, Pesta Blogger, diadakan, panitia event tersebut menyatakan bahwa bagi blogger-blogger yang belum memiliki komunitas diharapkan menghubungi komunitas blogger daerah lain, termasuk blogger yang berasal dari Jogja dan lainnya.
Selain itu and yang paling penting bagi fitri blogger adalah bisa saling berbagi pengalaman, masalahnya fit jga masih pemula dan pingn belajar dari temen" blogger lainnya.
Setelah lama sekali fit "Ngalor-ngidul" nyari komunitas blogger wonogiri di berbagai sosial network slama berminggu-minggu akhirnya fit nemuin jga tuh "Komunitas Blogger Wonogiri" atau bahasa kerennya di sebut "WBC". Itu sepenggal pengalamanq saat mencari komunitas blogger di wonogiri. Trima ksih

1 Komentar Anda "Mencari "Komunitas Blogger Wonogiri" WBC"

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"