Tips Berpacaran disaat Bulan Puasa



Bulan suci Ramadan sudah tiba, tentu sebagai umat muslim wajib menjalankan puasa dan menahan dari segala nafsu. Untuk pasangan kekasih di bulan Ramadan tentunya harus menahan diri untuk bermesraan.
Agar terhindar dari dosa dan ibadah Anda tidak sia-sia, berikut ini tips cerdas pacaran di bulan Ramadan,

1. Bertemu saat buka puasa
Sebaiknya hindari bertemu dengan pasangan di saat masih menjalankan puasa. Usahakan bertemu saat adzan magrib akan berkumandang dan Anda pun bisa berbuka puasa dengan si dia, kemudian lanjut melakukan ibadah salat berjamaah.

2. Berbusana yang sopan
Tentu saja, busana adalah salah satu faktor yang sangat mempengaruhi dalam menahan nafsu pasangan. Jadi gunakan busana yang sopan, agar tidak menimbulkan godaan bagi yang melihat. Percayalah, menggunakan busana yang sopan tidak akan mengurangi penampilan Anda.

3. Hindari perdebatan
Di bulan Ramadan, Anda juga harus bisa menahan emosi. Berbeda pendapat dalam suatu hubungan memang suatu hal yang biasa, namun di bulan Ramadan ini sebaiknya dihindari sebisa mungkin. Dalam perdebatan, biasanya akan menimbulkan emosi yang tidak bisa dikendalikan. Jadi lebih baik hindari, ketimbang Anda menyesalinya nanti.

4. Melakukan kegiatan positif bersama
Sangat banyak kegiatan positif yang bisa Anda lakukan saat di bulan Ramadan, karena inilah bulan di mana umat muslim berlomba-lomba mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya. Anda dan pacar juga bisa mengisi bulan Ramadan dengan berbagai kegiatan bersama, misalnya tarawih bersama, mengaji bersama, atau melakukan bakti sosial. 

0 Response to "Tips Berpacaran disaat Bulan Puasa"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"