AdikQ Tercinta


    Teruntuk adik-adik ku di kampung halaman nan jauh di sbrang (bengkulu) yang Insya Allah senantiasa berada dalam lindungan dan kasih sayang Allah, sedih hati ini melihat apa yang terjadi. tak banyak yang dapat aku lakukan untukmu adikku hanya doa yang bisa aku berikan untuk mengiringi langkah-langkah perjuanganmu, hanya nasihat seorang kakak yang masih memiliki banyak keterbasan yang bisa ku berikan sebagai bekal, dan hanya sebuah cerita singkat yang mungkin bisa mengingatkanmu akan apa yang pernah ada dalam dirimu. Ingin sekali rasanya menyapa mu, berdiskusi, dan berbagi banyak hal dengan mu.Tetapi apa daya aku belum bisa melakukan itu bersama kalian.
Aku bukanlah kakak terbaik yang kau miliki, aku hanya seorang manusia yang memiliki banyak keterbatasan. Satu hal yang perlu kau tau adikku. Kita adalah sebuah keluarga besar. Sebuah keluarga yang Allah persatukan untuk melakukan amal-amal dijalanNya. Sebuah keluarga yang terikat karena kecintaan kita kepada Allah dan RasulNya serta keinginan untuk menolong AgamaNya.
Aku bersyukur kepada Allah karena Ia telah mempertemukan kita. Lewat engkau lah Allah menyadarkanku tentang “keluarga” dan “rumah” lain yang aku miliki. Semoga lewat tulisan ini engaku mampu menghadirkan kembali semangat dan kebersamaan diantara kalian yang aku rindukan. Sebuah semangat untuk tetap bersatu padu agar engkau dapat terbang menjelajahi dunia untuk menikmati ciptaan Allah diluar sana, Serta sebuah impian untuk bersama-sama kembali ketempat kalian dipertemukan. Jaga diri dan kesehatan adex baex'' insya Allah sebentar lagi kakak pulang. Aku kangen sama kalian smua, kakak ingn bersama dan bercanda ria seperti dulu. Sampai ketemu di kampung halaman ea dex....... 

0 Response to "AdikQ Tercinta"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"