CintaQ & Cintamu


 Rasa syukur di hatiku karena berisikan cinta dan kasih-dayang… yang menyembuhkan luka masa lalu dan menanamkan kata-kata indah nan lucu. Engkau adalah matahari, hujan dan angin yang sederhana mencintaiku dengan sangat hati-hati dan pengertian agar tidak tersakiti. Aku bercermin di hatimu…dan menemukan ruang luas yang memberiku kebebasan namun engkau ada disisiku. Bertepi di sebuah telaga yang jernih dan memenuhi kehausan dahaga… tertawa lagi dan berlari-lari sambil engkau mengejar dan menarikku dalam pelukanmu.

Tanpa mengurangi rasa hormat pada cinta yang menyayangiku sebelumnya, saya tidak enak jika menyakiti dengan sengaja atau tidak sengaja. Sangat sulit mengatasi kekosongan di hatiku yang selalu mencari keberadaannya, belum puas memenuhi halaman buku cinta dan dia pergi lagi, entah kapan kembali - pasti tetapi menemukan jejak lain yang membuatku tambah bersedih. Semampu saya mengatakan dengan kejujuran, saya menyayanginya sebagai saudara… karena hatiku tidak bisa mengikat atau diikatnya. Kehormatannya jauh lebih berharga dari pada diriku yang semena-mena. Ketakutan terbesar adalah tidak memenuhi standar di lingkungannya dan tidak mampu berjanji akan menjadi wanita yang dikehendaki oleh dia atau mereka. Sebagai saudara… saya merasakan kebahagiaan luar biasa karena tidak ada tekanan dan kekosongan lagi yang menyakitiku.
Ikhas itu adalah mencintaimu… kamu salah paham… saya juga baru mengerti… teka-teki di hatimu. Saya hanya butuh si ghost-buster yang mengusir si monstel… dan bertanya dengan lembut…”ada apa sayang?”…. Kata-kata yang sederhana seperti meminum air di gelas untuk menenangkan hatiku. Cinta semanis Air… rasanya tawar tetapi bisa membuatku tersenyum dan tertawa.  Pertanyaanku padamu kalau saya cemburu, “apakah nikmat itu masih kurang, apakah bersamaku banyak kesedihan atau banyak kebahagiaan?”…. hihihi!
Terimakasih untuk Cinta… kepada Cinta… dari Cinta!

http://fiksi.kompasiana.com/cermin/2012/11/12/aku-dan-kamu-bagaikan-air-yang-mengalir-507736.html

0 Response to "CintaQ & Cintamu"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"