7 Aplikasi penghasil uang dan pulsa Gratis terpercaya di smartphone android

Sebelumnya saya membahas Aplikasi Penghasil Uang di Android sekarang saya akan membahas Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis, memang banyak aplikasi yang menawarkan Pulsa Gratis atau Hadiah lainnya yang tidak ada hasilnya, namun saya akan membahas Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Android yang paling bagus dan terbukti membayar, penasaran apa nama aplikasi dan cara kerjanya?

1. Cashtree
 
Cashtree adalah aplikasi android penghasil pulsa. App ini wajib dimiliki pengguna android, Mengapa demikian ? Karna, app ini yg hanya berukuran 3MB saja ukuranya yg kecil dan ringan tentu tidak akan banyak makan memory, dan yang penting tidak membuat ram nyesek. app lockscreen ini yg terpenting adalah app penghasil pulsa!!

Yang pasti tidak seperti app penghasil pulsa yang lain ya, yang ribet. Karna cashthree ini sangat mudah hanya dengan membuka lockscren android saja kita dapat kumpulin pulsa.. adapun caranya...


1. Tentu download dan instal Casthree di Sini
2. Buka Aplikasinya
3. Cari icon atau gambar lucky draw untuk bonus tambahan pertama yang nominal minimal 500-2jt jika beruntung, namanya juga lucky draw
4. Setiap kalian buka lockscreen maka akan mengumpulkan cash rp10 bisa lebih
5. Bukan cuma membuka lockscreen, karna ada juga dengan kita baca artikel dapat cash, instal aplikasi dapat cash, bahkan sering ada event" menarik dengan hadiah yang menarik pula, di jamin cepet deh dapat cash nya..

Untuk minimal penukaran pulsanya hanya minimal pulsa 5rb aja, Dan yang pasti keuntungan kita pakai Chashthree ini selain dapat pulsa gratis, kita juga akan akan dapat tambah luas wawasan dengan banyak artikel" serta info menarik di lockscren kita.
Jadi bagi para pengguna android yuk segera download aplikasinya,..

2. mCent


mCent Aplikasi Android Penghasil Pulsa 

mCent aplikasi satu ini sudah banyak dibahas di berbagai media, karena kemudahan menggali pulsa di dalamnya. mCent adalah aplikasi yang akan membayar kamu jika kamu bersedia mendownload aplikasi sponsor yang ada di dalamnya.


1. Unduh aplikasinya Disini

2. Buka mCent lalu daftar
3. Buka Penawaran Baru lalu install aplikasi untuk mendapatkan saldo
4. Jika saldo mencukupi untuk di tukar pulsa akan muncul Top Up
5. Klik Top Up lalu pilih nomor dan pulsa untuk dikirimkan ke nomor anda
6. Tunggu ±24 jam untuk mendapatkan pulsa, terus cek pulsa karena pulsa terkadang masuk tanpa pemberitahuan/sms



3. AdQuest



Adquest Aplikasi Android Penghasil Pulsa

Setelah mCent, Sekarang ada AdQuest. Aplikasi penghasil Pulsa terbaik kedua di bawah AdQuest. AdQuest selain bisa menghasilkan Uang/Dollar aplikasi ini juga bisa menghasilkan pulsa, maka dari itu saya masukkan kedalam Aplikasi Penghasil Pulsa.

1. Siapkan HP iOs/Android sebagai Media

2. Unduh aplikasi Disini 
3. Jalankan AdQuest. Untuk pertama kali, kamu harus membuat akun dulu.Klik tombol “Login” lalu pilih“Gabung keanggotaan”. Isi Email dan Password kamu.Jangan lupa masukan Kode promo “  “ agar kamu bisa mendapat 250 Point gratis, jika tidak point kamu kosong dan tidak dapat di ulang.
4. Jika sudah mendaftar, kamu bisa menyelesaikan Quest atau Ads yang ada, Hasil dari masing-masing Quest beragam, Mulai dari 50 point sampai 1000 point.
5. Jika kamu sudah merasa cukup untuk melakukan penarikan Point ke Rupiah, silahkan masuk ke Network, pada kolom Sisa klik tombol Dollar yang ada dan 
dapat di tukar Pulsa di bagian Shop


4. POP SLIDE
         
Aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan apj" yg di atas tadi hanya saja aplikasi ini akan memunculkan sponsor di lock scrren  jadi setiap kita akan membuka kunci kita akan mendapatkan point 5-10 point stiap iklan point nya berbeda"
-download aplikasi popslide di playstor
-llu buka aplikasi nya
-lalu daftar apabila anda di minta untuk memasukan kode undangan masukan saja "aqbar" tanpa tanda kutip 
-setelah anda berhasil mendaftar  lalu lanjutkan dengan mendownload apk" yg disarankan  olh pop slide.


 

5. Pudding Point 

Pudding Point Aplikasi Android Penghasil Pulsa

Setelah AdQuest Sekarang ada Pudding Point. Aplikasi penghasil Pulsa terbaik ketiga di bawah  AdQuest. Pudding POint kenapa saya masukkan karena aplikasi ini memang menghasilkan pulsa sama seperti aplikasi diatas.

1. Siapkan HP iOs/Android untuk medianya
2. Lalu unduh aplikasinya Disini

3. Setelah itu install dan buka aplikasinya, lalu masukkan kode "  " untuk mendapatkan 100 point pertama,jika tidak point kamu kosong dan tidak dapat di ulang.
4. Sekarang kerjakan tugas tugas yang tersedia untuk mendapatkan point.
5. Jika kalian sudah mendapatkan point yang cukup banyak silahkan tukarkan koin tersebut dengan pulsa ataupun gcash. 

6. aStore


aStore Aplikasi Android Penghasil Pulsa


Setelah Pudding Point Sekarang ada aStore. Aplikasi penghasil Pulsa terbaik keempat di bawah Pudding Point. aStore kenapa saya masukkan karena aplikasi ini memang menghasilkan pulsa sama seperti aplikasi diatas.
  
1. Siapkan HP iOs/Android untuk medianya
2. Lalu unduh aplikasinya Disini
3. Buka aplikasi aStore
4. Lalu unduh aplikasi di aStore untuk mendapat koin
5. Selesai mengunduh anda akan mendapatkan koinnya


7.POKECT MONEY
       
 aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi" tadi kita hanya di suruh untuk mendownload aplikasi" yg di sarankan olh pocket money
-download apk pocket money download di playstore
-buka aplikasinya dan daftar
-lalu download semua aplikasi yang disarankan olh pocket money
-jika saldo sudah cukup lalu tukarkan tukarkan dengan pulsa







Selain 4 aplikasi diatas sobat juga bisa mencoba aplikasi penghasil pulsa terbaik yaituAplikasi Pocket Money

0 Response to "7 Aplikasi penghasil uang dan pulsa Gratis terpercaya di smartphone android"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"