Wow, Smartphone cantik Raja selfie Asal cina ini memiliki kamera depan 21MP

Fitrinews.com - Smartphone Meitu, adalah salah satu vendor smartphone baru asal China yang kini lagi populer dikalangan remaja pecinta selfie. Smartphone android besutan Meitu terbaru ini yaitu, Meitu M6 dan Meitu V4 2016.Fitur andalan dari kedua smartphone itu adalah kamera depan-belakang yang sama-sama beresolusi 21 megapiksel (MP).

Spesifikasi dan Harga smartphone Meitu M6 raja selfie 21 MP

Spesifikasi dan Harga smartphone Meitu M6 raja selfie 21 MP (Megapiksel)

Sedangkan untuk spesifikasi smartphone Meitu M6 dan V4 sama-sama mengusung layar Super AMOLED 5 inci beresolusi Full HD (1080p), prosesor Octacore MediaTek Helio P10 2GHz, kartu grafis Mali-T860, RAM 3GB, memori internal 64GB, dan baterai 2900mAh. Dan untuk spesifikasi martphone Meitu V4 mempunyai memori internal hingga 128GB dan casing belakang berbalut kulit asli. Khusus untuk varian Meitu V4 128GB. itulah Salah satu alasannya smartphone baru mereka terpopuler.

Dengan segudang fitur keren yang diusung, Meitu M6 tentunya tidak akan dijual dengan harga murah. Selain itu Meitu M6 tampaknya hanya akan diluncurkan di pasar Tiongkok. Di Tiongkok, smartphone selfie Meitu M6 akan dipasarkan dengan banderol 3.000 Yuan atau sekitar Rp 6 juta.

0 Response to "Wow, Smartphone cantik Raja selfie Asal cina ini memiliki kamera depan 21MP"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"