Bintang youtube cewek cantik indonesia paling hot dan populer

Neng Fitri - Bagi penggemar YouTube Indonesia, nama Raditya Dika, Aaron Ashab, atau Bayu Skak adalah sosok yang sudah sangat familiar. Raditya Dika contohnya, sosok youtuber stand-up komedi dengan subscriber hingga 1,7 juta orang. Bayu skak dengan video lucunya yang bikin kalian ketawa dan lupa segalanya. dan Aeron Ashab sosok gamer yang paling keren dan gokil.

gammer dan Bintang youtube cewek cantik indonesia paling hot dan populer

Memang, mayoritas youtuber indonesia adalah kaum pria, namun ternyata ada banyak YouTuber wanita cantik asal Indonesia yang menyuguhkan konten-konten yang tidak hanya menarik, tetapi juga mendidik dan menghibur. Salah satu contohnya adalah Natasha Farani. Di channelnya, youtuber cantik ini menyuguhkan berbagai video tutorial hijab yang lagi ngetrend saat ini.Nah, selain Natasha, ternyata masih ada banyak YouTuber wanita Indonesia cantik yang membuat anda penasaran,

1. Juliana Stephanie - Youtuber cantik indonesia yang lagi HOT

Juliana Stephanie - Youtuber cantik indonesia yang lagi HOT dan ngetrend


Youtuber cantik Juliana Stephanie ini adalah penggemar PewDie Pie youtuber terkenal didunia. Sosok youtuber game dengan aksi-aksinya yang konyol namun menghibur begitu juga dengan Juliana Stephanie yang hobi ngegame. Cewek cantik ini juga lagi fokus mengupload video-video game yang dimainkannya. selain video game, youtube channel juliana stephanie juga suka berbagi video tips-tips lucu.

2. Erika Su - Youtuber gamer cantik indonesia yang lagi HOT

Erika Su - artis Youtuber gamer cantik indonesia lucu


Erika Su Youtuber cantik indonesia asal medan iniTidak jauh berbeda dengan Juliana stephonei, Erika juga sosok youtuber indonesia yang menyajikan seputar game di channelnya. Erika pun mempunyai vlog yang khas anak muda banget. Sebab ada channel youtube Erika Su menyajikan berbagai video informatif, tidak hanya aksi-aksi video gaming saja, tetapi juga video unboxing perlengkapan gaming dan tips-tips mendapatkan game top secara gratis. Selain itu juga ada video-video lucu reaksi gamer saat menelan kekalahan.

3. Fathia Izzati - youtuber cantik indonesia dengan suara merdu

Fathia Izzati - youtuber cantik indonesia dengan suara merdu

Nah kalu sosok youtuber cantik yang satu ini berbeda dengan erika su dan juliana stephoney yang seorang gammer, tapi youtuber cewek cantik ini memiliki hobi bernyanyi dengan alat musik khas yaitu Ukulele. Bermodal Suara merdu dan petikan ukulele-nya Gadis youtuber cabtik ini mampu menghipnotis penonton setianya. Kamu bisa menemukan banyak cover lagu-lagu hits terkini yang yang dinyannyikan fathia menggunakan alat musik ukulele di channelnya.

Selain mereka bertiga masih banyak bintang youtube cantik asal indonesia yang sukses dengan video video yang diupload. apalagi saat ini youtube sudah sangat familier dikalangan kita.

0 Response to "Bintang youtube cewek cantik indonesia paling hot dan populer"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"