Neng Fitri Blogger Dengan Domain Baru Gadis.my.id

Bismillahirohmanirrahim...
Selamat malam sobat blogger, tentunya pada sehat semua ya.amin. Pada kesempatan kali ini Neng Fitri Blogger mau mengubah domain dari blogspot ke domain Tld. setelah berminggu-minggu mencari domain yang cocok buat blog ini ternyata ketemu juga yang sesuai dengan pilihan hati.



Dan semoga pada malam ini domain baru saya terpasang dengan lancar, dan semoga dengan domain baru ini Fitri Blogger jadi lebih ramai. amin. Sebenarnya apa sih nama domainnya? Kasih tau gx ea?Sebenernya cuma domain murah kok, tapi gak apa"lah. namanya juga masih belajar. hehe

Ini ceritanya saya menemukan domain baruku yang murah.
Tadi siang waktu fit lagi brosing di internet kebetulan saya lihat Rumah Web Promo domain murah. Nah pas coba cek nama domain, eh ternyata belum ada yang pesan. Akhirnya saya pesan deh, dan kebetulan murah banget cuma 15 ribu rupiah. hehe
Pertamanya sih tidak percaya, masa sih ada domain semurah itu? tapi tanpa pikir panjang langsung gue comot aja dari pada diambil orang.

Oh iya ngomong-ngomong tadi saya mau kasih tau nama domain baru saya ya. Nama domain baru Neng Fitri Blogger yaitu www.Gadis.my.id. Kerenkan namanya, gue banget tau.
Nah buat sobat sobat mau beli domain murah tapi berkualitas silahkan buka link di bawah ini, disana banyak promo domain mmurah meriah.

PROMO DOMAIN MURAH DIBAWAH 50 RIBU 2015

2 Responses to "Neng Fitri Blogger Dengan Domain Baru Gadis.my.id"

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"