KOMUNITAS BLOGGER WONOGIRI | Fitri Blogger

Komunitas Blogger Wonogiri, Berbicara mengenai blogger sebenarnya banyak sekali manfaat yang dapat kita ambil. Salah satunya, dengan blogger kita bisa mengangkat potensi wisata, ragam budaya, info daerah kita, kuliner atau makanan khas, berbagi ilmu dan pengalaman, komunikasi dll...


Tanpa aku sadari ternyata usia blog "fitri blogger" udah sekitar 1th lebih. namun selama itu aq selalu bertanya tanya tentang komunitas atau wadah untuk sharing antar blogger di Kota tercintaku wonogiri itu ada apa tidak. Ketika search di google dengan keyword "Komunitas Blogger Wonogiri" maka akan banyak sekali anda jumpai web/blog yang mengatas namakan sebagai komunitas blogger wonogiri.

Ketika menjumpai hal tersebut mungkin tidak cuma saya yang bingung, Aq yakin blogger" asal wonogiri lainnya juga akan merasakan yang demikian. Harapan kami Semoga para sesepuh blogger diwonogiri  ini ada yang memfasilitasi atau mewadahi para blogger-blogger pemula seperti saya dan sobat" blogger wonogiri lainnya.
Sehingga bisa menumbuhkan rasa persaudaran, bisa saling sharing pengalaman, sharing ilmu, bahkan hingga  seminar dll... Sebab para blogger di wonogiri sudah lebih dari cukup, bahkan bisa dibilang sangat banyak sekali, dan sangat disayangkan jika tidak ada yang mewadahinya.

Dan yang aling dinanti nantikan para blogger mungkin adalah KOPDAR kalee ya, hehe
Nah berikut List Komunitas blogger di wonogiri, yang saya jumpai, namun untuk kevalidannya saya kurang tau. semoga aja bisa bersatu dan bisa mewujudkan komunitas yang bisa mewadahi para blogger wonogiri INI
  • WBC : Wonogiri Blogger Community
  • BLOWN : Komunitas Blogger Wonogiri
  • Blogger Gaplek
  • Blogger Wonogiri
Mohon saran, info, dan arahannya buat saya dan tmen temen blogger wonogiri lainnya.
terima kasih. salam blogger wonogiri [fitri blogger]

Kunjungi juga blog saya:




0 Response to "KOMUNITAS BLOGGER WONOGIRI | Fitri Blogger"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"