Manfaat Mengkonsumsi Kopi Hitam Bagi Kesehatan

Manfaat Kopi, Bicara tentang kopi tentunya kebanyakan orang akan berkata sering mengkonsumsi kopi tidak baik buat kesehatan. Sebenarnya semua itu belum tentu benar. Jika dikonsumsi secara baik dan  tidak berlebiahan kopi sebenarnya merupakan minuman yang aman, bahkan kopi juga memberikan manfaat yang banyak.


Manfaat apa saja yang akan kita dapat ketika mengkonsumsi kopi secara baik dan tidak berlebihan, sebagaimana yang telah di jelaskan atau di paparkan oleh pakar ilmuan Dr Lopez Gracia dalam penelitiannya, Bahwasannya mengkonsumsi kopi hitam 2-3 gelas setiap hari berpotensi mengurangi terkenanya penyakit jantung atau stroke.

Selain bisa mengurangi terkenanya stroke mengkonsumsi kopi juga memiliki banyak manfaat lainnya, seperti:
Kanker hati, kanker usus besar, kanker payudara, diabetes, melidungi hati dari sirosis, dan juga berguna untuk meningkatkan fungsi kognitif. Setidaknya bagi perempuan meminum kopi 3 cangkir setiap hari dapat memperlambat proses penuaan diri.

Jika kebanyakan orang berpendapat kalau mengkonsumsi kopi itu tidak baik buat kesehatan mungkin karena meminum kopi dapat membuat kita melek terus  dan susah tidur. nah itu karena kafein yang terkandung dalam kopi. Kopi mempunyai zat yang bernama kafein. 

Nah itu tadi beberapa manfaat mengkonsumsi kopi secara baik dan teratur, dan tidak disangka ternyata kopi memiliki manfaat yang sangat banyak. Bagi para pecinta kopi indonesia jangan takut untuk mengkonsumsi kopi, karena aman bagi kesehatan.

0 Response to "Manfaat Mengkonsumsi Kopi Hitam Bagi Kesehatan"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"