Kelebihan atau keunggulan Google+ dibanding sosial media lainnya

Goole+ memiliki banyak kelebihan atau keunggulan, meskipun masih kalah tenar dengan sosial media twitter dan facebook. Tapi google plus memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan media sosial lainnya.
Simak kelebihan google plus yang di lansir dari mashable berikut:


  1. Tampilan Google+ mobile juga tampak sempurna dengan desain yang apik, terutama apabila Anda adalah pengguna smartphone berbasis Android.
  2. Jika Anda sudah menggunakan Gmail, Google Docs, Picasa atau fitur Google yang lain, Anda bisa memanfaatkan semuanya secara lebih efektif dan efisien.
  3. Fitur Hangout pada Google+ seperti chatroom yang juga bisa Anda gunakan untuk membagikan dokumen.
  4. Fasilitas repost di google+ dikenal dengan reshared, jadi kita bisa mengutip sebuah setatus teman yang ada pada circle kita, repert retweet di twitter.
  5. Muatan gambar berektensi gif bisa berfungsi dan berjalan di google+.
  6. Mode huruf beragam, berbeda dengan facebook dan twitter. Di google plus bisa menulis sebuah setatus dengan mode tebal, miring, atau coret.
  7. Sisi positif lain dari Google+ adalah meningkatkan visibilitas dan peringkat untuk kepentingan bisnis.
  8. Google+ menawarkan tampilan galeri foto yang lebih keren, unggahan yang lebih mudah, dan bisa diakses juga melalui G+ mobile.
  9. Fitur Hangout pada Google+ seperti chatroom yang juga bisa Anda gunakan untuk membagikan dokumen.
  10. Layaknya Twitter, Google+ memiliki data trending topic
  11. Circle atau Lingkaran adalah cara termudah mengatur daftar pertemanan Anda
  12. ama seperti permintaan teman, permintaan games di Facebook juga mulai menyebalkan. Di Google+ hal tersebut tidak akan terjadi.
  13. Sistem pencarian pada Google+ pun lebih baik karena memang tujuan utama Google adalah membangun sistem pencarian yang nyaris sempurna.
  14. Menandai foto atau photo tagging pun lebih bersifat pribadi dan bisa diatur mengenai bentuk penyebarannya.
  15. Pengaturan privasi yang ditawarkan Google+ lebih terperinci dan jelas. Pengaturan profil juga lebih simpel namun elegan.
Kini Anda sudah mengetahui kelebihan dari Google+, masih tidak tertarik untuk beralih ke jejaring sosial yang satu ini?

1 Komentar Anda "Kelebihan atau keunggulan Google+ dibanding sosial media lainnya"

  1. Menggunakan Google Plus jadi nilai tambah tersendiri bagi blogger.. Artikelnya bermanfaat sekali sist.. Salam hangat by anwarizcom

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"