POINT BLANK - Game Online Terpopular

Point Blank Indonesia

Pb atau Point blank indonesia adalah game taktis perang ( tactical first-person shooter - fps ) yang dikembangkan oleh zepetto dan dipublikasikan oleh ncsoft. Diedarkan di south korea, thailand, indonesia, dan russia. Di indonesia, dipublikasikan oleh pt. kreon dan zepetto yang beralamat di 16th floor - menara jamsostek - jakarta selatan - indonesia, bekerja bersama dengan gemscool.

Nyaris sama juga dengan gem taktis selainnya, game ini bukan hanya game perang antar kapal layaknya uss rhode island ( bb-17 ) jadi kapal perang dari type virginia-class battleship yang dimiliki oleh united states navy. Game ini yaitu perang orang per orang atau kelompok, game ini kudu didownload gratis di situs point blank indonesia gemscool. com, lantas di instal di komputer sendiri. Seterusnya siap-siap deh menjumpai petualangan seru didalam berperang.

 
Game online dengan genre First-Person Shooter (FPS) ini tidak bisa dibilang game baru lagi. Meskipun begitu, game yang juga dikenal dengan sebutan PB ini masih tetap menjadi Top Playlist para pecinta game online hingga sekarang. 

0 Response to "POINT BLANK - Game Online Terpopular"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"