Koleksi mobil mewah Airin rachmi diany

Hari gini Siapa sih yang gx kenal dengan airin rachmi diany, istri walikota tangrang yang sekarang lagi naik daun di media masa indonesia dan jadi trend topic di dunia maya. Nah ini dia koleksi  mobil mewah Airin rachmi diany, keren-keren bro,,,, jadi pingin nie lihat mobil-mobil mewahnya.

Oke deh langsungja ea, ni e dia koleksi mobil mewah Airin rachmi diany:


1. NissanGT-R merupakan mobil favorit di arena balapan. Dengan konsep multi-performance supercar, Nissan GTR diperkuat mesin V6 berkapasitas 3.800 cc. Mobil ini memiliki torsi 463 lb-ft (627 Nm) dan daya output mencapai 550 dk. Tenaga ini hampir lima kali lipat dibandingkan mobil Toyota Avanza.  
 Hehe ea jelaslah,,,


2. Lambourgini 2009, Nah  yang satu ini sobat, mobil impianku juga. hehe... Mobil mewah lambourgini pabrikan ITALI ini dibandrol harga hingga 10 milyaran lo... wow.... mahal kalleee 



3. Ferrari four, Mobil sport ini terbilang yang tercepat dan terkuat untuk jajaran merek mobil berlambang kuda jingkrak ini. Kecepatan maksimal mobil ini 340 km/jam, dengan akselerasi 0 - 100 km/jam hanya dalam hitungan 3.1 detik.

4. Land Cruiser Prado TX 2013



5. Porsche Panamera


Mobil mewah-mewah ini harganya di atas 1 milyar, jadi harganya lumayan membunuh. hahaha 
Itulah tadi mobil-mobil mewah  Airin rachmi diany, Lho kok cuma 5? Karna saya cuma ambil yang harganya milyaran aja, selain itu kalau harganya mahal tentunya mobilnya juga keren, hehe


0 Response to "Koleksi mobil mewah Airin rachmi diany"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"