Daftar Bhinneka affiliate | bisnis online

 Bhineka.com merupakan toko online yang menjual perangkat-perangkat teknologi. Bhineka.com juga memiliki outlet yang tersebar di beberapa tempat di Jakarta, hal ini bertujuan untuk memudahkan pengiriman dan dapat menjangkau tempat-tempat yang jauh. Selain sebagai tempat informasi,
Bhineka.com juga berfungsi sebagai tempat transaksi, sehingga pelanggan tidak perlu mengunjungi toko, tetapi bisa langsung bertransaksi secara online.


Jadi Member Bhinneka Affiliate Gratis :
Registrasi dan menjadi member di Bhinneka Affiliate tidak dipungut biaya apapun, alias gratis tis tis ... Bhinneka akan membayar sejumlah insentif ke rekening Kamu setipa bulannya jika ada transaksi yang terjadi melalui link Kamu dengan besaran komisi 5%, kesempatan penghasilan Kamu sangat besar, karena saat ini sudah ada lebih dari 30 ribu item produk yang ada di Bhinneka.com dan akan tetap terus bertambah jumlahnya. Dengan program Bhinneka Affiliate ini, Kamu bisa mengakses laporan pendapatan, besaran komisi yang telah Bhinneka.com bayarkan kepada Kamu, dan begitupun tentang laporan-laporan lainnya.

Tentang Passive Income :
Mungkin Kamu pernah mendengar istilah Passive Income, Sebuah penghasilan yang didaptkan secara terus menerus tanpa melakukan kegiatan apapun setiap harinya sebagaimana kegiatan Kamu sehari-hari. Dan biasanya inilah yang dilakukan oleh para blogger profesional untuk menghasilkan sebuah penghasilan tambahan selain penghasilan utamanya.

Sebagaimana program-program affiliate lainnya, Bhinneka.com juga memiliki standar-standar khusus bagi para blogger yang memiliki website yang akan diikutkan dalam program Bhinneka Affiliate ini. Diantara yang paling terpenting adalah situs harus lebih dari 500 pengunjung tiap harinya, blog atau situs yang aktif (terus update) dan tidak mengandung unsur-unsur pelanggaran hukum seperti mengandung kontent-kontent untuk orang dewasa.


Selain itu, blogger atau pemilik situs bukan termasuk karyawan atau distributor (vendor) atau bagian pengadaan barang di PT. Bhinneka Mentari Dimensi.

0 Response to "Daftar Bhinneka affiliate | bisnis online"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"