10 tips agar tidak jerawatan | Hidup bebas jerawat

Apakah Anda mencari solusi ngilangin jerawat yang benar-benar bekerja ? apakah Anda seorang remaja atau orang dewasa menderita karena jerawat (hahaha), Anda tidak harus hidup dengan itu . Di sini Anda dapat menemukan 10 cara mudah dan super efektif  untuk menyingkirkan jerawat yang slalu membuat kalian murung. nah ini dia caranya:


1 . Jangan memilih ,(tekan atau menggosok jerawat Anda). Tindakan ini benar-benar meningkatkan produksi sebum dan pecah selaput di bawah kulit Anda . Infeksi dan sebum akan menyebar di bawah kulit Anda dan menyebabkan lebih banyak jerawat . Anda berisiko meningkatkan dan  meninggalkan bekas luka di wajah Anda . makanya jangan di pijit atau di gosok.

2 . Cuci wajah Anda dua kali sehari menggunakan sup ringan. Hal ini bahkan lebih baik jika Anda bisa membeli sabun berbasis sulfur terutama untuk jerawat . Jika kulit Anda terlalu berminyak , gunakan sabun dengan benzoil peroksida . Jangan gunakan spons kasar , sikat , atau sesuatu yang serupa di wajah Anda . Anda tidak harus, bagaimanapun , lebih - mencuci muka karena sebenarnya akan merangsang kelenjar sebaceous untuk menghasilkan sebum lebih yang akan meningkatkan jerawat Anda

3 . Periksa apakah itu karena makanan . Bagi banyak orang , alergi makanan dapat menyebabkan kondisi jerawat sangat serius . Anda harus menghindari makan terlalu banyak makanan berminyak dan pedas . Studi terbaru menunjukkan bahwa jerawat juga dapat disebabkan oleh susu yang mengandung hormon serta makanan laut dengan tingkat yang relatif tinggi yodium . Jika memungkinkan, mengurangi makanan tersebut . Makanan lain Anda mungkin mempertimbangkan menghindari adalah: gula, produk susu , makanan goreng , daging , mentega kacang , dll Di sisi lain , diyakini bahwa sayuran hijau , fuices sayuran dan makanan kaya seng dapat membantu meringankan kondisi jerawat .

4 . Minum lebih banyak air setiap hari . " Delapan gelas air sehari dapat menjaga jerawat pergi. " kata Jennifer Thoden , ahli jerawat dihormati . Alasannya adalah air yang dapat membawa bahan limbah keluar dari tubuh kita dan itu benar-benar membantu menyembuhkan dan mencegah jerawat suar-up.

5 . Jangan memakai make-up jika memungkinkan . Produk make up dapat menyumbat pori-pori Anda , menyebabkan lebih banyak komedo dan jerawat . Jika Anda harus memakai make-up , pastikan itu adalah berbasis air . Pastikan untuk membersihkan kuas makeup Anda secara teratur dan membersihkan kulit Anda sebelum Anda tidur .6 . Jangan gunakan produk berminyak . Hindari produk-produk seperti minyak rambut rambut, pelembab wajah intens - dasar minyak , dan berminyak pembersih .7 . Menjaga wajah Anda bersih . Jangan beristirahat dagu di tangan Anda atau terus-menerus menyentuh wajah Anda . Shampo biasa rambut Anda dan mempertahankannya wajah Anda , terutama ketika Anda tidur .8 . Latihan cukup karena membantu dalam sirkulasi darah dan eliminataion racun .9 . Tetap bebas stres . Studi telah menunjukkan bahwa stres tidak hanya memperburuk jerawat suar - up , juga memperburuk kondisi kulit secara keseluruhan . Bicara ke teman Anda , mendengarkan musik favorit Anda , atau berjalan-jalan di taman . Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menjadi stree gratis.

10 . Dapatkan sinar matahari dan udara segar . Sinar matahari merangsang vitamin D dalam tubuh , vitamin penting untuk kulit sehat. Udara segar dan sinar matahari juga dapat mengurangi stres ( tip # 9 ) dan meningkatkan oksigen ke kulit . Jangan terbakar di bawah sinar matahari sekalipun. Kulit terbakar dan sangat kecokelatan membentuk lapisan pada kulit yang tidak terkelupas cukup cepat dan dapat menyebabkan pori-pori tersumbat .
 
 


Nah itu tadi 10 tips agar tidak jerawatan, silahkan di coba dan semoga bermanfaat 

0 Response to "10 tips agar tidak jerawatan | Hidup bebas jerawat"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"