Hati-hati Aplikasi BBM for Android di Google play banyak yang palsu

Apikasi BBM android sudah berserakan di dunia maya, dan banyak para pengguna ponsel pintar android yang kebingungan dengan aplikasi BBM android dengan keasliannya. Aplikasi BBM for android yang sudah di rilis pada 21 september 2013 kemaren. Namun setelah diunduh ternyata bukan aplikasi dimaksud.

Yang terjadi justru sebaliknya, Google Play Store justru dibanjiri aplikasi BBM palsu. "download aplikasi BBM for android"

Banyaknya korban yang tertipu dengan aplikasi palsu tersebut membuktikan bahwa BBM untuk Android memang amat dinanti. Tapi pengguna harap bersabar dan lebih berhati-hati, karena hingga saat ini aplikasi terebut memang sudah secara resmi dirilis.

Memang agak susah untuk mengidentifikasi mana aplikasi yang asli karena hampir semua produk palsu tersebut menggunakan logo BBM dengan nama BBM for Android. Maka dari itu sekali lagi saya sarankan untuk lebih berhati-hati.

BBM memang akan menyambangi Android mulai Sabtu sore kemaren. Tapi tidak semua smartphone berbasis Android bisa menggunakannya. Perangkat yang bisa mengunduh BBM setidaknya harus versi Ice Cream Sandwich atau Jelly Bean. BBM juga belum hadir untuk tablet berbasis Android. untuk yang punya tablet harap bersabar ea,,,, hehehe




0 Response to "Hati-hati Aplikasi BBM for Android di Google play banyak yang palsu"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"