BBM for Android, bikin Galau pemilik ponsel Blackberry

Kemunculan berita terkait BBM for Android ini jelas merupakan kabar baik bagi pengguna ponsel pintar android. Karena tanpa harus membeli blackberry dengan harga mahal kita bisa menikmati fasilitas atau fitur blackberry yang terkesan WAH dengan mudah.
Tapi sebaliknya bagi pemilik handphone Blackberry pastinya banyaak yang GALAU dengan adanya kabar ini. hehehe


Fitur BBM sebelumnya hanya eksklusif bagi pengguna ponsel BlackBerry saja. Sekarang BBM untuk pengguna ponsel Android tersedia untuk sistem operasi Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean (Android 4. ke atas), dan bisa mengunduh secara gratis lewat Google Play.

Ini dia  diantaranya, fitur blackberry yang sekarang bisa kita nikmati di IOS:

BBM Chat. Fitur ini memungkinkan Anda mengirim pesan singat para pengguna Android dan iPhone. Jika dulunya BBM hanya bisa mengidentifikasi ketika pesan sudah sampai dan terbaca, kini BBM jug akan memberi notifikasi jika teman Anda sedang merespons pesan. Selain itu, Anda bisa mengirim foto, video, dan voice note secara instan.

BBM Group. Multi-person chat ini akan memungkinkan Anda berkomunikasi dengan grup BBM yang berisi 30 orang anggota. Selain multi-chat, BBM Group ini bisa mengirimkan foto atau jadwal kepada seluruh anggota BBM Group Anda.

Personal Message. Dengan fitur ini, Anda bisa mengganti foto profil dan status sesuai keinginan yang akan muncul dalam menu Updates pada tampilan BBM. (blackberry messenger)

PIN BB. Ini adalah salah satu yang unik dari BBM. Anda tidak perlu memberikan nomer telepon kepada teman Anda. Cukup berikan nomer PIN BB Anda pada teman dan komunikasi dengan BBM langsung bisa berjalan.

Bagaimana, kerenkan sekarang fitur android kita?
jelas dong... namanya ja ponsel pintar, hehe

0 Response to "BBM for Android, bikin Galau pemilik ponsel Blackberry"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"