Peluncuran Roket menyambut HUT RI 68 di Wonogiri


Wonogiri punya rudal, hahaha.... teryata gak Cuma negara-negara timur tengah ya yang bisa buat roket tapi indonesia juga mahir looo buat rudal. Kalian percaya tidak kalau warga kab. Wonogiri dengan julukan  kota gaplek yang berada di prov jawa tengah-indonesia  ini juga mahir dalam pembuatan roket (RUDAL)???
 Pasti kalian pada gx percaya ya, tapi Percaya atau tidak percaya yang jelas buktinya ada kok.
Nah, byasanya  ea para warga membuat roket saat puasa ramadhan mendekati lebaran hari raya idul fitri  dan peringatan 17 Agustus atau pada saat HUT RI 68. Dan kebanyakan saat peluncuran roket warga lebih senang memilih pada sore hari, karna pada saat sore hari roket akan terlihat indah di angkasa.

Rudal  yang di buatya emang gx besar sih, Cuma berdiameter  1,5m dan dengan panjang 3m. Konon rudal buatan para warga ini terkesan ramah lingkugan, murah, dan tidak membahayakan lingkungan sekitar. Hehehe, gx seperti di negara- negara lain yang rudalnya menimbulkan dampak yang buruk bagi lingkungan, dan pencemaran udara. Apa lagi untuh mendapatkannya kita musti butuh dana yang  gx sedikit, bahkan sampai milyaran rupiah.
Ini dia foto-foto saat peluncuran roket di kota mungil atau wonogiri kota gaplek pada sore hari menjelang HUT RI yang ke 68.

0 Response to "Peluncuran Roket menyambut HUT RI 68 di Wonogiri"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"