Cara mengatasi Handphone yang sering ngeblank

Setelah berminggu" ngerasain handphone ngeblank ngeblank trus setiap ada sms masuk akhirnya sekarang aq bsa menikmati handphone kesayanganku tanpa ngeblank ngeblank lagi, hehe
abis tanpa handphone rasanya gmna gtuuuu.... galau tingkat dewa kalleee yang ada. wkwkwkwk

Aq yakin gx cuma fit yang ngerasain galau kalau hidup tanpa hp, temen" pasti juga gitu. iya kan,???
alahhhh ngaku aja deh ...
Nie aq dapet caranya, dri temen sih. tapi gx apa"lah itung-itung tukar pengalaman.



Yang Harus dilakukan terlebih dahulu:

1. Backup semua data yang ada di HandPhone kamu ke tempat yang aman, ini dikarenakan semua data-data akan terhapus. (bisa menggunakan PC suite)
Catatan : Kamu tidak bisa melakukan Back Up jika HandPhone hanya bisa booting sampai di “Nokia” screen, berdo’a saja semoga kamu masih punya backup di Komputer,he..he..

2. Pastikan baterai HandPhone dalm kondisi Full, agar tidak mati di tengah jalan, kalau HandPhone gampang drop lakukan sambil di charge. 



Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan format hp nokia, yaitu:

1. Soft Reset : cara ini dilakukan untuk me-restart handphone nokia kembali seperti semula tanpa menghilangkan data-data atau aplikasi yang ada di dalam handphone. (Jika HP Nge-Hank)

Kodenya: *#7780#

2. Hard Reset: Cara ini dilakukan untuk menginstall ulang HP Nokia, karena di install ulang, tentu saja semua data-data Anda akan terhapus (Data Handphone sama seperti saat masih baru)

Kodenya: *#7370#

Demikian tips dari fit (fitry) cara mengatasi hp yang sering ngebank atau cara mereset hp seperti baru lagi. mudahkan caranya....

0 Response to "Cara mengatasi Handphone yang sering ngeblank"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"