tips menjaga hubungan atau pacaran jarak jauh



 ini dia tips menjaga hubungan atau pacaran jarak jauh
1. Menjaga komunikasi
Menjaga komunikasi yang baik antara kamu dan pasangan sangat mutlak diperlukan dalam menjalani hubungan /pacaran jarak jauh. Zaman sekarang ini tidak akan sulit untuk melakukan komunikasi karena sudah banyak sarana pendukungnya. misalnya dengan mengandalkan segala cara termasuk via telepon, e-mail, ataupun SMS, chat (YM, facebook, BBM, tweeter, dll

) malahan bisa pake Video Call yang sekarang sedang marak. Jadi manfaaatkan fasilitas ini sebaik mungkin

2. Selalu kirim foto terbaru
Sebagai obat kangen, selain mengkamulkan komunikasi juga nggak boleh lupa saling bertukar foto terbaru. Dengan begitu, selain tahu perkembangan dan perubahan rutinitas pasangan, kamu juga bisa tahu perubahan fisik yang dialami pasanganmu. Jangan kaget kalau mendadak si dia berubah menjadi ndut!
Saling berkunjung,
Selain bertukar foto terbaru, yang tak boleh dilupakan adalah meluangkan waktu untuk bisa mengunjungi sang kekasih. Jangan terus-terusan berharap dia yang akan menjenguk kamu. Nggak masalah juga kok walau kamu cewek. Cari saat yang tepat, misalnya waktu libur panjang. Pasti, doi akan merasa surprised banget menyambut kedatanganmu.

3. Berkunjung semampu yang Anda bisa.
Cinta memang butuh pengorbanan. Mungkin itu istilah yang tepat untuk Anda yang menjalin hubungan jarak jauh dengan pacar. Bila ingin jalinan cinta Anda tetap terjaga dengan baik, tidak ada salahnya bila salah satu dari kalian saling mengunjungi. Pada saat kalian bertemu, jangan membicarakan masalah lain. Pergunakanlah waktu itu untuk membahas masalah cinta kalian berdua.

4. Jangan mudahtermakan gosip
Situasi yang tidak memungkinkan untuk sering bertemu membuat informasi yang sampai ke kamu dan pasanganmu simpang siur. Berita itu bisa jadi benar bisa juga hanya gosip belaka. Untuk memastikannya, tentu kamu harus konfirmasi dulu kepada pihak yang bersangkutan, dalam hal ini pacar kamu. Jangan mudah termakan gosip yang tidak benar. Itu hanya akan merugikan kamu saja.

5. Mengenali lingkungan tempat pacar kamu berada
Untuk meminimalkan perasaan was-was, resah, ragu-ragu, curiga, dan yang lainnya, maka kamu perlu untuk mengenal lingkungan tempat dia berada. Misalkan kamu di Surabaya dan pacar kamu di Madiun. Usahakan sekali saja kamu berkunjung ke tempat pacar kamu di Madiun. Untuk mengenal seperti apa lingkungan tempat dia tinggal, tempatnya kuliah, sekolah atau tempat dia bekerja. Hal ini akan membuat kamu merasa lebih nyaman dan tenang.


6. Jangan curiga berlebihan
Siapa yang mau selalu dicurigai, andapun pasti juga tidak ingin selalu dicurigai dalam segala aktifitas anda. Hal ini bisa menjadi pertimbangan anda saat menjaga jalinan hubungan jarak jauh anda. Berikan kepercayaan besar kepada pasangan anda dan buang jauh-jauh rasa curiga anda. Berikan dia kebebasan untuk kehidupan sosialnya dan anda cukup mengingatkan kepada pasangan anda untuk menjaga kepercayaan yang anda berikan.
7. Jangan lupa berdoa
nhaaa law yang terakhir nie jga penting lo, katanya berdo'a tanpa usaha sama aja bo'ong... begitu juga berusaha tanpa berdoa tu jga sama ja bo'ong. hehe

Demikian tips menjaga hubungan atau pacaran jarak jauh, smoga bermanfaat buat temen-temen dan mungkin klau da lagi dari temen" dan lebih manjur bisa di tambahin di coment ja, hehe . . .  makasih

0 Response to "tips menjaga hubungan atau pacaran jarak jauh"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"