Review Spesifikasi Harga Smartfren Andromax R

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax R - Inovasi terbarunya adalah dengan meluncurkan smartphone yang sudah mendukung konektivitas 4G LTE yang kini banyak dicari. Tak tanggung tanggung, smatfren langsung meluncurkan dua produk sekaligus yaitu Andromax R dan Andromax Q. Spesifikasi Andromax R sendiri sedikit lebih tinggi jika dibandingkan dengan Andromax R yaitu dengan ukuran layar dan kamera yang lebih besar. Harga Smartfren Andromax R 5 inch dibanderol Rp. 1,6 jutaan. 


Spesifikasi Harga Smartfren Andromax R
Lalu seperti apa Kelebihan dan kekurangan Smartfren Andromax R? simak ulasannya berikut ini :

Prosesor Quad Core
Bergeser ke sektor dapur pacu, spesifikasi Andromax R juga tampak gahar dengan dipersenjatai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 410 serta prosesor Quad Core ARM Cortex A53 64 bit yang memiliki kecepatan hingga 1,4 GHz. Tak heran jika performa Andromax R ini diklaim begitu powerfull. Apalagi smartphone ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android terbaru versi 5.0 Lollipop, sayangnya tidak diketahui apakah akan mendapat update atau tidak


spesifikasi lengkap Andromax R Lolipop

Desain Big Screen
Smartfren Andromax R hadir dengan desain yang cukup elegan dengan gaya tegas. Smartphone ini masuk dalam jajaran ponsel Big Screen dengan layar berkuran 5 inchi serta memiliki resolusi HD 1280×720 piksel serta memiliki kerapatan layar 304 ppi (piksel per inchi). Layar yang digunakan juga sudah mengadopsi teknologi IPS (In Plane Switching) sehingga memiliki sudut pandang yang luas.


Konektivitas
Ponsel ini akan menjadi pesaing berat bagi Lenovo A6000, Xiaomi Redmi 2S, dan Wiko Rainbow sebab dengan kisaran harga yang setara kelebihan Andromax R adalah dukungan 4G LTE dan CDMA. Selain itu terdapat opsi konektivitas lain seperti WiFi, serta Bluetooth. Untuk memenuhi kebutuhan daya, smartphone ini dilengkapi dengan baterai sebesar 2200 mAh.


Kamera 13 MP
Spesifikasi andromax R di sektor fotogafi juga begitu tinggi dengan berbekal kamera utama sebesar 8 MP serta kamera depan 5 MP. Hasil jepretan Andromax R juga sangat bagus karena dilengkapi dengan fitur Autofokus , LED Flash, dan beberapa fitur editing foto. Untuk menyimpan foto hasil jepretan, ponsel ini sudah dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB plus slot Micro SD yang dapat diekspansi hingga 128 GB.

 .
Smartfren Andromax R
Jaringan
Teknologi 4G LTE/CDMA & GSM

LTE TDD 2300 MHz

LTE FDD 800, 850, 1800 & 2600 MHz

CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800 MHz

GSM 900 & 1800 MHz
Pengumuman
Pengumuman Juni 2015
Bodi
Dimensi
Berat
SIM Dual SIM
Layar
Ukuran 5 inch LCD Capacitive Touchscreen
Resolusi HD 1080 x 720 pixels
Multitouch Yes
Dapur Pacu
Chipset Quallcomm MSM8916
CPU Quad Core 1.2 GHz
OS Android 5 Lollipop
Memori
Internal 8 GB (MicroSD up to 32 GB)
RAM 1 GB
Kamera
Kamera Belakang 8 MP with Dual Flash
Kamera Depan 5 MP with LED Flash
Video Yes
Suara
Audio Dolby Digital Plus
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Konektivitas
WLAN Yes, WiFi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes v4.0
USB Yes, MicroUSB v2.0
Fitur
Pesan SMS, MMS, Email, IM
WiFi Hotspot Yes
Radio Stereo FM
Baterai
Li-Ion 2200 mAh

Harga Smartfren Andromax R
Mulai dipasarkan awal bulan depan, Harga Andromax R ini hanya dibanderol Rp. 1.599.000 saja. Tentu kehadiran Andromax R ini akan menambah sengit persaingan smartphone di kelas entry level.

0 Response to "Review Spesifikasi Harga Smartfren Andromax R "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"