Tips mencari Kata Kunci Google Terbaik untuk Blog Anda

Hari-hari ini banyak blogger yang ingin menghasilkan uang dengan Adsense membangun blog mereka berdasarkan kata kunci Google . Rencana mereka adalah untuk mencapai posisi halaman pertama pada halaman pencarian Google untuk setiap kata kunci dan frase kata kunci .
Namun , mengadopsi strategi ini dari awal tidak akan menjadi kasus untuk kebanyakan blogger . Sebagian besar dari kita memulai sebuah blog tentang sesuatu yang kita tertarik dan kemudian memutuskan bahwa kami ingin membuat uang dengan Google Adsense .Jika Google kata kunci untuk blog Anda bukanlah sesuatu yang Anda telah membayar banyak perhatian sampai sekarang maka Anda mungkin akan terkejut dengan apa perbedaan itu akan membuat untuk Anda penghasilan Adsense Google dan google SERPs (halaman hasil mesin pencari ) . Hanya dengan mencari tahu kata kunci dan menekankan mereka dalam posting blog Anda, Anda dapat 
mengharapkan untuk mendapatkan uang tambahan dengan Google Adsense dan Blogger .

 Saya melakukan latihan baru-baru ini di mana saya edit salah satu posting saya sebelumnya dan menambahkan sekitar 10 lebih kata kunci untuk konten. Tidak hanya saya memindahkan artikel saya dari sekitar 60 di pencarian Google sampai 10 pendapatan yang diperoleh dari Adsense untuk artikel ini meningkat tajam juga.Untuk menentukan apa kata kunci Anda untuk blog Anda, Anda akan perlu melakukan beberapa penelitian .  
Buka Google Adwords Keyword Tool dan ketik topik blog Anda . Misalnya jika blog Anda adalah tentang membuat uang online Anda akan ketik dalam kalimat ini untuk menerima kata kunci lain yang terkait dengan topik blog Anda .Cobalah untuk mengidentifikasi sekitar 10 sampai 15 kata kunci Google dan frase kata kunci yang sesuai dengan konten blog Anda . Mencetak daftar ini dan tetap berguna sehingga Anda dapat merujuk ke sana sering ketika menulis konten untuk blog Anda .Menulis artikel di sekitar masing-masing kata kunci Google atau frase kata kunci . Ini 10 sampai 15 artikel akan menjadi tulang punggung isi blog Anda . Penelitian artikel ini dengan melakukan pencarian Google dan membaca apa yang blogger lain yang membuat ke beberapa halaman pertama di hasil pencarian mesin tulis. Perhatikan kata kunci dan frase kata kunci , dan tag yang mereka gunakan . Penelitian ini akan membantu Anda mengidentifikasi dua hal :
    Setiap kesenjangan tidak begitu baik tertutup oleh sesama blogger tetapi juga berkaitan dengan kata kunci Anda . Yang akan memberikan Anda kesempatan yang baik untuk menulis serangkaian artikel tentang topik

    Bagaimana blogger lain dalam niche Anda menyesuaikan konten mereka untuk sukses dan kata kunci yang berkinerja baik bagi mereka

Selalu menulis konten asli . Jangan pernah menyalin materi blogger lain. Meskipun tidak etis untuk plagarize materi digandakan mudah untuk mengidentifikasi dan dapat berarti bahwa Anda mendapatkan sanksi oleh mesin pencari seperti Google dan menjalankan risiko yang dilarang dari Google Adsense .


 Saya mengambil apa yang dikenal sebagai blog Scraping adalah bahwa jika Anda perlu menyalin apa yang beberapa orang lain telah ditulis dengan jelas Anda tidak mengerti topik blog Anda cukup baik dan Anda mungkin lebih baik untuk menulis tentang sesuatu yang Anda tahu sesuatu tentang . Pembaca Anda akan melihat melalui Anda sangat cepat jika Anda tidak sepenuhnya memahami kedalaman topik blog Anda .

1 Komentar Anda "Tips mencari Kata Kunci Google Terbaik untuk Blog Anda"

  1. waw keren nanti di coba deh,,, mantap ada iklan google nya hehe ,, wonogirinya mana neng www.mahadewapulsa.com

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"