Mudik lebaran 2013 ke Wonogiri [Kota Gaplek]

Tidak terasa lebaran tinggal 5 hari lagi, akhirnya fit bisa mudik lebaran ke kampung halamanq, mudik ke Kota Gaplek atau mudik ke wonogiri. ada yang mau ikut fit mudik gx nie?
Kali ini fit mudik lebaran 2013 ke wonogiri dengan naik travel, krna lebih aman dan selain itu gx pusing" beli tiket and berjubel-jubel di terminal.


HARI Raya Idul Fitri adalah hari kemenangan bagi umat Islam. Hari spesial ini biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul bersama orangtua dan keluarga untuk saling bermaaf-maafan. Sampai jumpa di kampung halamanku, rindu keluarga, rindu saudara-saudaraq, and yang gx ketinggalan nie ea yang jelas rindu ayanx tercinta. hehehe

Btw, buat temen-temen yang juga mudik, harap mempersiapkan diri, hati hati dalam perjalanan mudik 2013 ini, terutama bila menggunakan angkutan umum seperti bus atau kereta api. Masalahnya saat-saat mudik slalu dimanfaatin para oknum" yang tidak bertanggung jawab seperti copet, penghipnotis dan lainnya buat dptin uang kita. makanya hati" jangan sampai lengah dan jangan sampai tertipu atau mudah percaya dengan orang yang tidak kita kenal.
 mudik, mudik, mudik yuk . . .


1 Komentar Anda "Mudik lebaran 2013 ke Wonogiri [Kota Gaplek]"

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"