Liburan 2013 asik menanam padi bersama nenek di Wonogiri



Ngomongin soal liburan pastinya tidak akan lepas dari tempat-tempat wisata, benarkah begitu? Jelas dong buat kalian, buat fit juga kok. hehehe
Saat liburan tahun-tahun sebelumnya aq slalu berRekreasi keobjek-objek wisata yang ada di sekitar kampung halamanku bersama teman” kecilku dan kadang juga bersama keluarga.

Namanya aja liburan, ea cari hiburan dong  itung itung untuk melepas penat selama kerja dan kulyah yang slama di perantauan tidak ada kesempatan buat berlibur atau mencari tempat berlibur.
Liburan kali ini berbeda dengan liburanku pada tahun-tahun sebelumnya, tapi juga gx kalah seru lo walaupun gx ke tempat wisata. Nah, ada yang mau tau gx kenapa aq gx liburan ke objek wisata dan kemana liburanku pada tahun ini? Kasih tau gx eaaa,,,,  hehe


Kebetulan libur tahun ini bertepatan saat musim tanam padi dan pada liburan kali ini (some one) yang slalu hadir di pikiranku and di hatiku juga pulang ke wonogi. Cie cieee.... Siapa tu some one? Mau tau apa mau tau aja nie....??? pokoknya ada deehhh

Pagi itu aq berangkat kesawah bersama some one dan nenekku. Mentari pagi terbit agak malu malu di balik bukit dekat kampung dan embun pagi masih menempel di hijaunya dedaunan halaman menghiasi keindahan nuansa persawahan.

Sesampainya di sawah aq di ajarin nenek cara menanam padi dan akhirnya bisa. Di bawah terik matahari kami pun tetap semangat menanam padi sampai beduk azan duhur terdengar, dan akhirnya kamipun membersihkan lumpur yang menempel di badan lalu istirahat di gubuk mungil ditengah sawah nenek sambil menikmati makan siang. 

Sungguh nikmat sekali menikmati santap siang di gubuk mungil di tengah sawah dengan semilirnya hembusan manja angin persawahan.

0 Response to "Liburan 2013 asik menanam padi bersama nenek di Wonogiri"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"