Script Bom Like Facebook news

Script Bom Like Facebook. Like memang sering dicari orang di Facebook. Dengan banyak jempol maka status facebook kita bisa dikatakan populer. Selain itu, dengan banyaknya jempol membuat profil kita pun akan melonjak di mata teman-teman.

Nah, namun tak jarang ada segelintir orang yang menyalahgunakan pemberian jempol. Apa maksudnya ?? Ya, sekarang ini banyak sekali BOM JEMPOL di akun facebook. Pemberitahun Facebook bisa mencapai angka 99+ akibat ulah teman kita yang jahil ini. Semua status , komen ( baik itu punya teman ataupun kita ) akan di like oleh si pengguna bom like. Memang ada untungnya, namun kerugian lebih terasa. Nah, anda ingin menjahili teman anda ??? atau ingin me-like smua status anda dengan cepat ??? Gunakan Script Bom Like Terbaru di bawah ini

> Buka Profil teman atau profil anda sendiri
> Hapus URL yang ada di address barnya
> Copas code di bawah ini di address tersebut

javascript:var i=0;ex=0;s=0;function EXP_ALL(){ExpandComm = document.getElementsByTagName("input");for(e = 0; e < ExpandComm.length; e++){myClass = ExpandComm[e].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(ExpandComm[e].getAttribute("name") == "view_all")ExpandComm[e].click()}}function JEMPOLERS(){jempol = document.getElementsByTagName("button");for(j = 0; j < jempol.length; j++){myClass = jempol[j].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("like_link") >= 0)if(jempol[j].getAttribute("name") == "like")jempol[j].click()};}function JEMPOLERC(){buttons = document.getElementsByTagName("button");for(x = 0; x < buttons.length; x++){myClass = buttons[x].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(buttons[x].getAttribute("title") == "Like this comment")buttons[x].click()};}function updateTime(){ex=ex+1;i=i+1;s=s+1;if (ex==5){EXP_ALL();ex=0};if (s==5){ex=0;JEMPOLERS();s=0};if (i==2){JEMPOLERC();i=0;}}alert('-==[Dedek J-Heart FB STATUS & COMMENTS LIKE GENERATOR]==-\n\nScript by -Dicyber-');updateTime();window.setInterval(updateTime, 1000);void(0)

> Lalu tekan Enter.

Nah, itulah tadi Script Bom Like Facebook Terbaru. Sekarang anda bisa memberi like ( jempol ) yang tak terbatas untuk status anda ataupun teman. Ingat, jangan terlalu Jahil ya terhadap teman,,,, bisa-bisa ntar akun facebook anda di banned lagi.... 
 

0 Response to "Script Bom Like Facebook news"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"