Si Merah HOT Bikin Aku Huh hah huh hah

 Mungkin judulnya agak gmna gtu ea buat kalian, tapi ini bener bener nyata dan aq rasain tadi sore.
Sore dingin2 gini enaknya ngemil yang anget2... apa lagi kalo rasanya peddess , wuss pasti manteb dah...wkwkwk. kalaw bicara masalah yang pedes pades nie ea, pasti gx lepas ama yang namanya cabe "sambal". woookkey deh sore td jga aq ma tmenq (anak bojonegore) langsung cap cuzzz ke TKP. 
Mana tu....?? penasaran ea??? kasih taw gx eaaaa....?
Kasih tau aaah, beli pentol corah, haha. penasaran jga apa itu corah?

Pentol atau yang biasa disebut cilok adalah makanan yang terbuat dari terigu yang dicampur dengan bumbu-bumbu yang kemudian dicampur dengan air dan dibentuk bulat-bulat kemudian direbus. Biasanya makanan ini disajikan dengan saus tomat atau sambal kacang.

Tetapi di Madiun, Jawa Timur pentol dibuat dari adonan tepung terigu yang kemudian dimasukkan ke dalam kulit tahu lalu dikukus sampai matang. Disajikan dengan diiris-iris dan dengan tuangan sambal yang super pedas. Makanan ini dinamakan pentol corah. Nama pentol corah diambil dari nama sebuah daerah di Madiun yang merupakan tempat pertama kalinya pentol ini dijual yaitu daerah corah. Jika anda berkunjung di daerah Madiun sempatkan merasakan sensasi makanan ini. Makanan ini mudah ditemukan di setiap sisi kota, namun yang paling terkenal adalah penjual yang berlokasi di daerah corah dekat pasar burung sri jaya.
Rasa yang ditawarkan sungguh berbeda dari penjual yang lain. Paduan dari komposisi bahannya sungguh tepat. Tertarik untuk mencobanya?
 Dijamin membuat keringat bercucuran, meneteskan air mata kepedasan, dan di jamin klepek klepek. pokok e hottttt (heee....)

0 Response to "Si Merah HOT Bikin Aku Huh hah huh hah "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan comment sesuai tema dan jangan menanam Link hidup di komentar. "LINK HIDUP OTOMATIS TERHAPUS"